logo

logo
logo gunadarma

Monday, December 24, 2012

aku aku dan kebekuanku

cahaya yang muncul dari balik awan biru
seolah membawa semangat yang baru
menghangatkan kembali jiwa yang beku
memberikan kesegaran kalbu

inilah aku dengan semangat baruku
inilah aku dengan sejuta keinginan untuk maju
aku bangkit bersama cahaya baru
cahaya pagi yg begitu mendorongku untuk melangkah maju

kini beku tak lagi memelukku
mentari pagi telah mencairkan beku tubuhku
aku tak lagi sibeku
aku telah mencair bersama kehangatan baru

aku kembali untuk terus maju
terus melangkah dengan sejuta harapan baru
entahlah berapa banyak harus ku andaikan harapan itu
seratus,,,,?
seribu,,,,?
atau sejuta bahkan bermiliar2 harapan baru
entahlah...
yang terpenting bagiku, aku berhenti menjadi si beku


No comments:

Post a Comment