logo

logo
logo gunadarma

Thursday, September 2, 2010

aku berharap mendapatkan malam lailatul qadar-MU

10 malam ini aku berusaha lebih untuk mendekatkan diriku padamu,10 malam terakhir rhamadan ini adalah malam yang begitu aku nantikan......
sungguh diusiaku yang akan menginjak umur 19tahun
tak ingin lagi ku siakan waktuku untuk mendapatkan
malam mu yang mulia...
dulu mungkin aku masih tidak mementingkannya
tapi kali ini
sungguh-sungguh ingin mendapatkan kemuliaan malam-Mu yang istimewa
malam yang Engkau peruntukkan untuk kami
malam yang sengaja engkau berikan untuk umat-Mu yang ta'at beribadah pada-MU....
Ya Allah sungguh aku ingin mendapatkan kemulian malam-MU, izinkanlah hamba-MU ini mendapatkan kemulian itu Ya Allah,jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bisa mendapatkan malam-MU dan bisa mencicipi nikmat dan kemulian malam lailatu qadar Ya Allah.
Amin Ya rabbal 'alamin

No comments:

Post a Comment