logo

logo
logo gunadarma

Wednesday, March 9, 2011

Allah,bantu Umi,buya dan mereka sekeluarga...

Allah aku tau ini kehendakmu
yang semuanya telah tertulis rapi di buku takdirmu
Aku tau semua ini cobaan untuk menguji kesabarn kami semua
Aku juga tau semua ini pasti ada hikmah tersimpan dari semuanya,aku tau
tau,dan sangat-sangat mengerti
Aku tak mampu menahan semuanya,aku tidak bisa diam dalam keadaan seperti ini..
aku seolah seperti patung tak bernyawa,
tak bisa berbuat apa-apa
Aku di sini,dan semua masalah ada di sebrang sana
bagai mana aku bisa berdiam disini
bagaimana aku bisa tertawa sedangkan disana menangis
Aku rapuh,,,
Aku benar-benar rapuh
Tak mampu berbuat,sungguh benar-benar tak mampu Ya Allah,Ya Rabb
Semuanya terlalu tiba-tiba..
Dan semuanya terlalu,,,,,,
Allah...
Allah bagaimana ini,
apa yang harusku perbuat,apa
Apa bisa dalam keadaan seperti ini aku terdiam,
Apa bisa dalam keadaan seperti ini aku tenang
sedangkan keluarga mengalami kesulitan..
Allah benar-benar aku hanya bisa berdoa...
Doa...
benar-benar hanya doa..
Ya rabbi,aku memohon dan sembah sujud padamu
aku benar2 memohon,
Bantu umi dan buyaku dalam menghadapi masalah ini..
Bantulah keluarga itu agar semuanya bisa kembali seperti semula,
Mudahkanlah semuanya Ya Allah
Mudah-,mudahan semuanya bisa segera berakhir
Allah bantu keluargaku dalam menghadapi masalah ini,
Mudahkanlah segala urusan umi dan buyaku ya Allah,,,
Mohon doanya buat semua pembaca blog,
amiiin

No comments:

Post a Comment